Laman

Selasa, 08 Januari 2013

S.I.A.L -_-

Hi guys :D . Ini repost  dari catatan fb gue tahun 2010 yang lalu. Dan memang benar bahwa ini salah satu hari tersial dalam hidup guueeehhhhh *nangis di sudut kamar* . Let's cekidot,

19 April 2010..
1..

2..

3..
Dengan penuh
percaya diri ,, aku menuju kamar adikku untuk meminta sesuatu padanya.
Langkahku yang anggun seraya mmbuka pintu kamarnya yang ganggangnya sedkiit kaku itu .
Perlahan mulai terdengar suara pintu ¼ terbuka dengan suara yang sedikit membuat ngilu gigi karena engselnya yang karatan.

"ckkiiittt"

dan tiba-tiba..

"BRAAKKHH !!"
Dia membungkam pintu dengan sekuat tenaga.
Spontan aku berteriak ksakitan !
Why not ?! Jelas saja .
Jari kakiku yang elok ini kejepit di sela2 pintu kayu yang karatan besinya itu . Gara-gara dia !
uuhh--

Sakit luar biasa aku rasakan dengan air mata dan ingus-ingus yang menyertainya .

Aq jadi sempat berpikir, bagaimana caranya aku memakai sepatu dan sandal? bagaimana caranya aku makan dengan selamat? dan yang paling penting adalah bagaimana caranya aku cebokan??? *ok, lupakan beberapa pernyataan bodoh ini*
hhvft..
Jalanku jadi tak karuan dan tidak sedap dipandang . Rasanya seperti menjadi polusi mata bagi orang-orang yang melihat. -_-

Belum selesai sampai disini kemalanganku,
Di sekolah .. kejadian pahit tak mengenakkan itu melanda lagi .

Si Ahong* (sensor-mada.red) yang terlihat rada jingkrak-jingkrak siang itu, menginjak kakiku yang elit inii :'(
Pertnyaanku : "Kenapa pas banget injekkanya ?! aarkkh--

Tangisan terima kasih telah menginjak kakiku aku tuturkan lewat air mataku yang tertahankan disudut mata.
Thanks Ahong. Thankssssss!
:')

2 komentar: